Saturday, October 3, 2015

Anjangsana 2015 Bandung - Kami Datang!


Pamit dulu dulur. Hari ini kami bertolak ke Bandung dalam rangka Tur ANJANGSANA 2015 #WaniMetu Bandung setelah membereskan segala urusan administrasi, dimana sebanyak 19 orang perwakilan tim SJC akan melakukan pertandingan persahabatan dengan kawan-kawan Komunitas Jersey Bandung (KJB) pada tanggal 4 Oktober 2015.

Original Kit SJC Produksi MBB.
Selain daripada hal administratif, tentunya kami juga telah merampungkan jersey yang akan kami kenakan pada pertandingan tersebut. Jersey produksi MBB Bogor dengan warna dominan hijau aksentuasi putih, serta ornamen watermark logo Suroboyo pada bagian belakang. Keseluruhan tampilan jersey telah kami rencanakan secara matang dan konseptual sesuai dengan identitas Kota Pahlawan. Tercermin dari warna, tampilan dan detail yang sangat Suroboyoan, kami mengusung value "Satu Jersey Satu Nyali" dalam keseluruhan kerangka desain dan dielaborasi secara apik oleh MBB. Kenapa harus MBB? Jawaban kami cukup pragmatis untuk pertanyaan ini, yaitu mengingat MBB telah cukup banyak bersumbangsih terhadap persepakbolaan Surabaya, terutama dalam beberapa Bulan belakangan yang diwujudkan dengan menjadi sponsor appareal untuk Persebaya Surabaya setidaknya di 3 partai yang dilakoni (1 partai di event Battle of Heroes dan 2 partai eksebisi di Piala Kemerdekaan). Selain daripada itu, desain dan hasil produksi yang teliti juga melandasi kami untuk memilih MBB sebagai vendor SJC.

Sedikit menginformasikan, atas banyaknya permintaan atas original kit Surabaya Jersey Comunity by MBB tersebut, maka kami merencanakan akan membuat PO kloter 2 (yang besar kemungkinan menjadi PO terakhir) bagi kawan-kawan yang sebelumnya belum sempat memesan (dikarenakan waktu yang sangat mepet pada PO kloter pertama). Rencananya sepulang dari Bandung, kami akan langsung mempersiapkan teknis produksi dan akan segera menginformasikannya via Blog dan Facebook Page kami.

Adapun data delegasi SJC yang mengikuti Tur ANJANGSANA 2015 #WaniMetu Bandung ialah sebagai berikut:

2 Rian
4 Eddo Bagus Prasetyo
5 Farizal Febrian
6 M. Ari Cahyono
8 Yudhie Noto Saputra
10 Adik Mardina Irawan
12 Muhamad Harryanto
13 Muhammad Agus Wijaya
14 Yudha Mustopo (C)
15 Ferdy Sinarito
16 Barry Junius Widjaja
17 Stanley Rinaldi
18 Syarief Muhdor
21 Kris Wahyudi
22 Abien Dwie Ardhie (GK)
23 Wisnu Rediansyah
25 Van Joel Sanders
83 Andreas Green
91 S. Wijaya Ang

Agenda berikutnya selain PO jersey SJC kloter 2, ialah lanjutang rangkaian ANJANGSANA 2015 #WaniMetu, dimana pada tanggal 11 Oktober 2015 nanti, SJC akan kembali melakoni pertandingan persahabatan mini soccer melawan kawan-kawan Komunitas Jersey Malang (KJM), yang kali ini akan bertandang ke Surabaya. Silahkan merapat lur! Salam SJC #WaniMetu #Anjangsana2015

No comments:

Post a Comment