Monday, October 12, 2015

Anjangsana 2015 Surabaya - Selamat Datang Tetangga!


Hanya berselang 7 hari setelah kami menggenapi Tur ANJANGSANA 2015 Bandung, kami kembali berkesampatan untuk memperpanjang tali silaturahmi dengan kawan-kawan kolektor jersey dari luar Kota Surabaya. Kali ini kami bertindak sebagai tuan rumah atas kedatangan dulur-dulur Komunitas Jersey Malang (KJM). Bertempat di Lapangan Mini Soccer Pakuwon Surabaya, kami sekaligus mengadakan pertandingan persahabatan antara SJC v KJM. Pertandingan yang sejauh yang dapat kami catat, dimenangkan oleh tuan rumah Surabaya Jersey Community dengan skor 15-9.


Melampaui hasil pertandingan tersebut, sebuah hal yang patut diapresiasi ialah waktu yang diluangkan kawan-kawan KJM untuk bertandang pulang-pergi ke Surabaya untuk bersilaturahmi secara langsung dengan kami, dan membuktikan bahwa jargon "Teko Jersey Dadi Seduluran" bukanlah sekadar wacana.

Menggembirakan bagi kami bahwa kampanye Anjangsana #WaniMetu yang kami gagas beberapa waktu lalu mampu sedikitnya berimbas secara langsung dalam mempererat hubungan persaudaraan komunitas jersey antar Kota di Indonesia khususnya. Kami juga bangga telah menjadi salah satu pioner dalam langkah progresif ini, yang mana harapan kami dapat menjadi sebuah langkah baru agar semakin banyak dan besar pula skala impact positif yang akan timbul daripadanya. Ini wujud sumbangsih kecil kami.

Terima kasih dulur-dulur Komunitas Jersey Malang atas kesediaannya telah singgah sejenak di Kota Pahlawan. Kapan-kapan nampaknya giliran kami yang akan bertandang ke tempat kalian, bersiaplah! Salam SJC #WaniMetu !

No comments:

Post a Comment