Tuesday, March 31, 2015

Jumpa Cak Aulia di Bantul Jogja


Aulia Ardli menandatangani koleksi SJC
Siang hari 18 Maret 2015 yang lalu, setelah pewacanaan yang sudah cukup lama, akhirnya dapat terealisasi juga. Terima kasih kepada seorang sahabat kami cak Adit di Jogja yang telah menyempatkan diri untuk bersilahturahmi sekaligus menandatangankan salah satu jersey koleksi kami, jersey Persebaya yang pernah dikenakan Aulia Ardli ketika melawan tim dari English Premier League, Queens Park Ranger, di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, 23 Juli 2012. Pada pertandingan tersebut Aulia Ardli masuk lapangan menggantikan Mario Karlovic di menit 83' dan masih cukup jelas terdeteksi bekas noda permainan pada jersey tersebut (meskipun telah dicuci). Sebuah koleksi yang menarik.

Cak Adit bersama Aulia Ardli
Di Mes Persiba Bantul (team yang dibelanya sekarang), Aulia Ardli dengan ramah menyambut, dan sempat bertanya bagaimana proses mendapatkan jersey tersebut, yang lantas dijawab singkat oleh cak Adit bahwa ada sebuah komunitas di Surabaya bernama SJC yang memiliki beberapa koleksi jersey (khususnya) Persebaya. Cak Aulia pun masih ingat betul bahwa seusai pertandingan ia memang memberikan jersey yang dikenakannya kepada kawan suporter yang entah bagaimana prosesnya akhirnya bisa menjadi inventaris kami sekarang. 

Perjumpaan siang itu berlangsung singkat, Aulia Ardli yang akan melakoni laga uji coba pada sore harinya membubuhkan tanda tangannya dan menyempatkan diri berfoto bersama cak Adit sebelum melanjutkan istirahat siangnya.

Makin bernilailah satu koleksi kami setelah 'dilegalisir' secara langsung oleh sang empunya. Semoga sukses selalu cak Aulia Ardli, salam dari kami kawan-kawan Surabaya Jersey Community! #SjcWaniMetu

Beberapa cuplikan pada saat Aulia Ardli bermain melawan QPR
-SJC-

4 comments:

  1. Koq nama e ganok min iku jersey ne? :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyo cak eman dapet kondisi seperti itu. Konon asline jek nempel namanya, tapi salah satu hurufnya ngelupas, akhire dipeel-off kabeh karo pemilik sebelumnya -_-

      Suwun sampun mampir cak Nuskhi *salaman

      Delete
  2. Aku punya bahasan ini bisa hubungi siapa paklik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo cak, sampeyan email ae materine: sjcsurabaya@gmail.com karo poto2ne. lek gak WA aku ae cak Nuskhi :)

      Mengko artikel yang dimuat bakal tak tampilkan sebagai artikel kontribusi sampeyan :)

      Suwun
      Barry

      Delete