Saturday, August 20, 2016

4 Tahun Surabaya Jersey Community


Tepat hari ini Surabaya Jersey Community menginjak usia yang ke-4. Tak terasa ketika kami terbentuk di 2012 kami masih bernama Love Jersey Surabaya, tujuannya hanya satu, yaitu menyambung silaturahmi sesama penghobi, atau katakanlah kolektor jersey. Kami berproses, melakukan positioning, mencanangkan program dan tiba-tiba 4 Tahun telah terlampaui. Luar biasa!

Pertanyaan terbesar sekarang barangkali adalah: Apa yang telah kami lakukan selama ini? Entah sebesar apa imbasnya namun kami memegang teguh misi utama kami, yaitu edukasi. Kami selalu berusaha menekankan edukasi dalam hal yang kami geluti. Itulah mengapa kami hadir di berbagai media termasuk blog (yang semoga) bersifat edukati ini, dan bukan sekadar pakai jersey lalu selfie. Kami mencetuskan beberapa gagasan dan klasifikasi seperti Jersey4Life, kampanye #WaniMetu dll yang tentu akan terus kami update seiring dengan perkembangan dinamika koleksi memorabilia maupun komunikasi sosial terkini. Supaya kekinian lur! ;)

Rasanya waktu yang terlalu cepat berlalu atau entah mungkin kami yang masih kurang produktif dalam bersumbangsih. Kami merasa belum cukup banyak kampanye edukatif yang telah dilakukan. Namun kami punya sebuah keyakinan akan modalitas yang sangat cukup untuk melakukan lebih dari apa yang telah kami lakukan sebelumnya. Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan, kawan, handai-taulan yang telah sangat banyak mendukung dan membuat SJC tetap ada dan tumbuh hingga sekarang. Pastikan selalu ter-update artikel terbaru di Blog ini dengan cara subscribe via notifikasi email di bagian kanan bawah halaman (desktop version). Ikuti juga perkembangan kami via Halaman Facebook Surabaya Jersey Community dan Instagram kami @sjcsurabaya. Singkat dan sekian dulu lur, Salam kami SJC #WaniMetu ! -bjw-sjc-

No comments:

Post a Comment